DUKUNGAN MORAL SKFC BUAT PALESTINA - Sengah Kopling Fishing Community
Headlines News :

sk-fishing community

sk-fishing community
Home » » DUKUNGAN MORAL SKFC BUAT PALESTINA

DUKUNGAN MORAL SKFC BUAT PALESTINA

Written By Hamba Allah on Selasa, 08 Agustus 2017 | 8/08/2017


Palembang, 8 Agustus 2017
Isu pembebasan dan kemerdekaan Palestina tidak hanya disuarakan warga Timur Tengah atau umat Islam saja. Seluruh umat manusia merasa memiliki untuk peduli terhadap warga palestina dan kemerdekaan negaranya dari cengkraman penjajahan Zionis Israel. Isu Palestina tidak hanya tersekat oleh idiologi dan agama tertentu, bukan juga tersekat dengan etnis tertentu, namun sudah menjadi isu yang universal, yakni isu kemanusiaan. 
SKFC selaku salah satu komunitas Mancing yang berada di Sumatera Selatan, Palembang khususnya juga perduli terhadap kekejaman yang terjadi pada rakyat palestina, Perduli tidak harus mengangkat senjata, perduli tidak harus ke palestina, mereka mengungkapkannya dengan membentangkan Bendera Palestina yang bertuliskan SKFC FOR PALESTINA pada perhelatan HUT ASFC ke 1 di MItra Ogan Sekayu
Penggunaan bendera Palestina merupakan salah satu cara SKFC memberikan dukungan moral terhadap perjuangan rakyat Palestina.
Disamping itu ternyata banyak anak2 minta photo bareng...ternyata setelah mereka ditanya mengapa ingin photo bareng? Ternyata mereka peduli dgn Palestina..dan mrk ingin memberikan dukungan moral buat anak2 palestina bahwa mereka itu tidak sendiri..
Semoga tidak didenda 30 juta seperti yang terjadi pada Klub Sepakbola Kebanggan Masyarakat Sumsel SRIWIJAYA FC yang didenda PSSI karena  suporternya melakukan aksi koreografi membuat bendera Palestina yang sangat menakjubkan sebagai bentuk dukungan rakyat Palestina.
Semoga Allah Meridhoi Perjuangan Rakyat Palestina...

                                    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SKFC FOR PALESTINA

SKFC FOR PALESTINA

SKFC

SKFC

SENGAH KOPLING FISHING COMMUNITY

SENGAH KOPLING FISHING COMMUNITY

Recent Post

Popular Posts

ObRol BaREnG

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Sengah Kopling Fishing Community - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template